Budiono Nahkoda Baru Forum Keluarga Alumni (FOKAL) IMM Bojonegoro 2023-2028

Forum Keluarga Alumni (FOKAL) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Bojonegoro menggelar Silaturahim dan Musyawarah Daerah (MUSYDA), yang bertempat di Sekretariat PC IMM Bojonegoro Jl.Gajah Mada No.106. (Rabu,14/06/23)

Acara silaturahim dan Musyda kali ini dihadiri oleh Alumni IMM Bojonegoro dan PC. IMM Bojonegoro sebagai panitia pelaksana. Dengan tema yang bertajuk “Menguatkan Ukhuwah dan Dinamisasi Peran Alumni Untuk IMM Bojonegoro Berkemajuan “. Yang bertujuan dalam mengeratkan cinta terhadap ikatan dan bergerak penuh semangat dalam membesarkan IMM Bojonegoro.

Dalam Musyda FOKAL IMM Bojonegoro terpilih Budiono sebagai ketua periode 2023-2028. Pemilihan ketua Fokal IMM Bojonegoro berjalan dengan demokratis, karena peserta musyda memilih 13 orang formatur dan formaturlah yang memilih ketua.

Dalam pemilihan Formatur Fokal IMM dipimpin oleh 3 orang presidiun sidang yaitu: Budiono, ST. M.Kom, Abdul Hakim, S.Ag, Risnanto Marzuki.

Formatur terpilih pada Musyda Fokal IMM 2023 adalah sebagai berikut :

1. Cebeng AlHudayatul Ustadza, S.Pd,

2. Arif Susanto, M.Pd,

3. Abdul Hakim, S.Ag,

4. Risnanto Marzuki,

5. A. Imam Fatoni,

6. Budiono, ST, M. Kom,

7. Susmudioko, ST, M.Pd,

8. Fuad Fahrudin, S.Pd I,

9. Arif Sulistyawan, M.Pd,

10. Milatul Chifia,

11. Laily Ummul M,

12. Catur A.P, dan

13. M. Bibit, M.I.Kom.

Hasil rapat tim formatur Musyda Fokal IMM Bojonegoro 2023 memutuskan Budiono ketua FOKAL IMM Bojonegoro periode 2023-2028.

Budiono, sebagai ketua terpilih Korda Fokal IMM Bojonegoro menyampaikan terima kasih atas kepercayaan dan amanah yang begitu besar untuk tetap bergerak bersama agar lebih masif dalam bergerak dan menguatkan di setiap lini serta penyiapan jangka panjang dalam kebermanfaatan untuk IMM.

Riznanto Marzuki Ketum PC.IMM Bojonegoro 2003-2004, Fokal IMM Bojonegoro kedepan harus mampu mendistribusikan alumni sesuai bidangnya, membangun kemandirian ekonomi dan Fokal IMM harus mampu membangun markas demi kedaulatan FOKAL IMM Bojonegoro tambahnya.